Nginep Ternyaman Fasilitas Terbagus,Industri Penghinapan,Perhotelan Tempat Penghinapan Hotel Staycation Jakarta Terbaik, Murah, dan Nyaman

Tempat Penghinapan Hotel Staycation Jakarta Terbaik, Murah, dan Nyaman

memberikan rekomendasi 5.Penghinapan hotel staycation Jakarta. Mulai dari yang murah hingga mahal, serta yang memiliki fasilitas private pool hingga yang mempunyai view menarik. Yuk simak pilihannya di bawah ini!

 

Rekomendasi Hotel Staycation Jakarta Murah>Berikut

Siapa bilang staycation di hotel harus mengeluarkan biaya mahal? Berikut Penjelasan, lima,tempat rekomendasi hotel untuk staycation di Jakarta.

 

1. MaxOneHotel @Kramat

Hotel staycation Jakarta murah yang pertama adalah MaxOneHotel @Kramat. Desain hotel ini didominasi oleh warna-warna unik yang mencolok. Konsep interiornya memadukan antara gaya Betawi dan seni modern.

Maka tak heran jika kamu berkunjung ke sana, kamu akan banyak ditemukan elemen dekoratif ala Betawi seperti lukisan ondel-ondel dan sejenisnya. Tentunya cocok untuk kamu yang ingin merasakan gaya tradisional kontemporer. Harga per malam untuk hotel ini mulai dari Rp 340.000 saja.

 

2. Park 5 Simatupang

Salah satu hotel yang cocok dijadikan rekomendasi staycation di Jakarta yaitu Park 5 Simatupang. Hotel ini berlokasi strategis, yaitu 1,1 km dari Stasiun MRT Fatmawati dan gerbang tol JORR. Hotel bintang 3 ini memiliki kamar yang apik. Kamu akan dibuat takjub dengan desain ultra-modern dengan aksen kayu.

Interior kamarnya berdesain semi-industri, dengan dinding bata serta furnitur dan aksen kayu yang serasi. Kisaran harga per malam untuk hotel staycation Jakarta ini adalah mulai dari Rp 485.000

 

3. Yello Hotel Harmoni

Yello Hotel Harmoni adalah hotel yang terletak di Hayam Wuruk, dekat stasiun kereta api Gambir. Hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan tempat untuk staycation di Jakarta. Untuk sampai ke lokasi, kamu bisa menggunakan angkutan umum.

Yello Hotel Harmoni memiliki nilai estetika kontemporer yang ditandai dengan warna-warna cerah. Harga per malamnya sekitar Rp 584.000.

 

4. Posto Dormire Hotel

Rekomendasi hotel staycation Jakarta murah selanjutnya yaitu Posto Dormire Hotel. Hotel ini menawarkan pengalaman yang menginspirasi dalam setiap langkahmu, mulai dari kolam renang transparan “mengambang” yang tergantung di tengah fasad depan dan menghadap ke lobi.

Setiap koridor lantai didekorasi dengan tema yang berbeda berdasarkan timeline Revolusi Industri. Para tamu juga akan sangat dimanja dengan layanan yang maksimal dari para stafnya. Kisaran harga per malam hotel ini mulai dari Rp 571.999.

 

5. Hotel Mercure Ancol

Rekomendasi hotel untuk staycation di Jakarta lainnya adalah The Mercure Hotel Ancol. Sesuai namanya, hotel ini terletak di dekat taman rekreasi Dufan Ancol. Selain itu, jika kamu menginap di The Mercure Hotel Ancol kamu akan disuguhkan pemandangan laut langsung.

Allianz Ecopark dan kebun binatang Faunaland juga berada di dekat hotel, sehingga kamu bisa membawa anak-anak untuk belajar tentang makhluk unik dan endemik sambil menikmati pemandangan indah.

Untuk merasakan sensasi staycation yang nyaman ini, kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp1 jutaan per malam.

 

Berikut Adalah Tempat-tempat 5.Penghinapan Hotel Staycation Jakarta yang layak jadi tujuan untuk Menjadikan Tempat Penghinapan…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post