Nginep Ternyaman Industri Penghinapan,Perhotelan Rekomendasi Hotel penghinapan untuk Staycation yang Tidak Jauh dari Jakarta

Rekomendasi Hotel penghinapan untuk Staycation yang Tidak Jauh dari Jakarta

Berikut beberapa rekomendasi hotel yang bisa Anda jadikan pilihan untuk melakukan staycation yang jaraknya tidak jauh dari Jakarta

 

1.Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

Berlokasi di Gadog, Bogor hotel ini dilengkapi dengan pemandangan alam dari Gunung Salak, Gunung Geulis dan Gunung Pangrango. Hotel bintang lima ini juga banyak dikelilingi dengan tempat hiburan seperti Kebun Teh Gunung Mas, Kebun Raya Bogor, dan Taman Safari.

Pullman Vimala Hills bisa menjadi pilihan yang tepat untuk rencana staycation Anda. Pullman resort pertama di Indonesia ini menawarkan pesona alam dari berbagai tempat di area resort, termasuk dari restoran, bar, kolam renang, ruang pertemuan, pusat kebugaran dan tentu saja dari setiap kamar yang mewah.

 

2.ibis budget Cikarang Festival

Hotel ini berlokasi di daerah industri Cikarang dengan fasilitas waterpark yang cocok untuk staycation bersama keluarga. Ada 1 kolam besar untuk dewasa dan 1 kolam anak-anak yang dilengkapi dengan water slide, pancuran, dan tong air tumpah. Setelah puas bermain air, Anda bisa menikmati layanan in room massage dari Ibis Budget Cikarang Festival.

 

3.Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center

Tempat staycation ini cocok untuk staycation bersama keluarga. Berlokasi di Bogor dengan banyak fasilitas yang memadai. Dilengkapi dengan infinity pool dengan pemandangan pegunungan. Apalagi ada fasilitas lapangan golf yang luar dan menarik. Selain itu dekat dengan berbagai tempat hiburan seperti Kebun Raya Bogor, Museum, Botani Square Mall atau beragam factory outlet dan tempat kuliner.

 

4.Novotel Karawang

Hotel ini bisa jadi pilihan staycation dengan ruang yang nyaman dan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan tamu modern. Selain itu ada banyak jenis kuliner yang disediakan di hotel ini. Anda juga bisa menikmati fasilitas kebugaran khas Novotel yang disebut in Balance by Novotel yang meliputi gym, spa, whirlpool dan kolam renang.

 

5.ibis Styles Bogor Pajajaran

Hotel ini berlokasi di pusat kota Bogor sehingga menawarkan dua jenis pemandangan; perkotaan dan alam. Hotel yan memiliki kamar dengan fasilitas mini bar, tv layar datar, dan tirai kedap cahaya ini juga dekat dengan tempat wisata, restoran, dan juga toko. Udara sejuk khas Bogor juga cocok untuk Anda yang ingin rehat sejenak dari keriuhan kota.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post