Nginep Ternyaman Industri Penghinapan,Puncak vila 4. Rekomendasi Resort Vila Murah di Pucak dengan Harga di Bawah 1 Juta

4. Rekomendasi Resort Vila Murah di Pucak dengan Harga di Bawah 1 Juta

Puncak memang destinasi liburan kesukaan warga Jakarta. Jarak tempuhnya tidak jauh dari ibu kota. Wisata alam, dan juga beragam objek wisata dan aktivitas seru….

 

 

Puncak juga identik dengan banyaknya jenis akomodasi yang tersedia. Ada yang lengkap dengan berbagai macam kegiatan outbound, area camping kolam renang, dan banyak lagi. Nah, untuk kamu yang on a budget, intip rekomendasi resort murah di Puncak di bawah 1 juta berikut Tentang Sebagianya yuk!

 

 

 

1.Wonderful Citamiang By Anrha

Rekomendasi resort murah di Puncak di bawah 1 juta pertama adalah Wonderful Citamiang by Anrha yang cocok banget untuk weekend getaway bersama pasangan. Ada beberapa tipe kamar, tetapi untuk kamu yang mempunyai budget di bawah 1 juta, rekomendasi kami adalah kamar tipe Pinus yang dibanderol seharga Rp955.483* per malamnya.

Kamar tipe Pinus ini mendapatkan namanya dari pohon pinus yang menghiasi Wonderful Citamiang by Anrha. Berbentuk seperti tenda yang terbuat dari kayu, kamar seluas 29.0 sqm ini cukup untuk 4 orang dewasa. Satu kamar terletak di loteng, dan satu lagi di bawah. Dua-duanya sama-sama mendapatkan view hutan yang menyegarkan. Fasilitas lainnya adalah teras pribadi yang bisa kamu gunakan untuk ngopi di pagi hari, televisi, in-room safe, air minum gratis, dan meja. Fasilitas lain di resort ini adalah restorannya yang sangat instagrammable. Lokasi dekat dengan Taman Safari Indonesia dan Gunung Mas Agro

 

2. Kalana Resort

Kalana Resort mungkin salah satu rekomendasi resort murah di Puncak di bawah 1 juta yang memiliki paling banyak jenis kamar. Tetapi, untuk kamu yang memiliki budget di bawah 1 juta, rekomendasi kami adalah kamar tipe Anila 04 yang permalamnya dibanderol seharga Rp766.600*.

 

3. Citra Cikopo Hotel & Family Cottage

Citra Cikopo Hotel & Family Cottage mungkin salah satu resort terindah yang termasuk di rekomendasi resort murah di Puncak di bawah 1 juta kami. Tidak jauh dari Taman Wisata Matahari Bogor dan Taman Safari Indonesia, akomodasi yang dikelilingi oleh taman luas yang cantik ini memiliki beberapa jenis kamar. Tapi rekomendasi kami untuk budget di bawah 1 juta adalah Standard 1 Bed yang per malamnya dibanderol seharga Rp997.500*.

 

4. Villa Jatimas Hijau

Villa Jatimas merupakan salah satu rekomendasi resort murah di Puncak di bawah 1 juta yang memiliki beragam fasilitas. Untuk budget di bawah 1 juta, kamu dan keluarga kamu bisa menginap di kamar tipe Bungalow 2 Bedrooms yang dibanderol seharga Rp920.543* per malamnya.

 

Berikut adalah Empat Tempat Rekomendasi Resort Penghinapan Murah di Puncak di Bawah 1 Juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post