Nginep Ternyaman Industri Penghinapan,Kualitas Kamar Terbaik,Perhotelan Penghinapan hotel dibandung dengan kolam renang Dengan RP500ribuan

Penghinapan hotel dibandung dengan kolam renang Dengan RP500ribuan

Hotel-hotel di Bandung Hotel-hotel yang kami rekomendasikan juga punya fasilitas kolam renang, tapi dengan tarif menginap per malam Rp500 ribuan

 

Berikut daftar hotel di Bandung yang dilengkapi kolam renang dengan tarif Rp500 ribuan.Berikut Yukk Simak>>>

1. Hotel Daily Inn Bandung
Terletak di jantung kota di Jalan Asia Afrika, hotel bintang tiga ini menawarkan kemewahan dengan harga yang tidak akan membuat dompet kamu menangis. Dengan harga mulai dari Rp314 ribu per malam. Dengan skor 4.2 dari 663 ulasan di Google Maps, kenyamanan kamu dijamin.

2.Hotel Nyland Pasteur
Hanya berjarak singkat dari Bandara Husein Sastranegara dan Stasiun Bandung, hotel ini menawarkan akses mudah ke berbagai tempat penting. Tarifnya mulai dari Rp450 ribu per malam, dan penilaian 4.1 dari 1,5 ribu ulasan di Google Maps menunjukkan tingkat kepuasan yang tinggi dari tamu-tamu sebelumnya.

 

3. Grand Pasundan Convention Hotel
Dekat dengan Bandara Internasional Husein Sastranegara dan Stasiun Cimindi, hotel ini berada di lokasi yang sangat strategis. Dengan tarif mulai dari Rp307 ribu per malam dan penilaian 4.4 dari 7 ribu ulasan di Google Maps, hotel ini menjanjikan pengalaman menginap yang memuaskan.

4. Valore Hotel
Berlokasi hanya beberapa kilometer dari bandara dan Stasiun Cimindi, serta dekat dengan Taman Air Sabda Alam dan Air Terjun Cimandi Racun, hotel ini menawarkan tarif Rp439 ribu per malam. Penilaian 4.0 dari 2.2 ribu ulasan menunjukkan kualitas yang baik.

5. Hotel Pesona Ciwidey
Dekat dengan Barusen Hills dan Taman Kelinci Ciwidey, serta Air Terjun Sanghyang Taraje, hotel ini adalah pilihan yang indah bagi pencinta alam. Skor 4.3 dari 1,3 ribu ulasan di Google Maps menandakan kualitas yang baik. Biaya menginap hanya Rp363 ribu per malamnya, kamu sudah dapat merasakan seluruh fasilitas yang ada.

6. The Naripan Hotel by KAGUM
Dengan jarak yang dekat dari bandara dan berbagai landmark lokal seperti Tugu Tanjungsari dan Jembatan Pasifik Sumedang, hotel bintang tiga ini menawarkan nilai yang sangat baik dengan tarif hanya Rp290 ribu per malam. Penilaian 4.0 dari 1.9 ribu ulasan menandakan pengalaman menginap yang menyenangkan.

Berikut adalah 6 Tempat pilihan hotel yang nyaman dan terjangkau, liburan singkat kamu di Bandung selama akhir pekan panjang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post