Nginep Ternyaman Industri Penghinapan,Perhotelan Rekomendasi Penghinapan Hotel Mewah Ternyaman Yang ada Dikota Bali

Rekomendasi Penghinapan Hotel Mewah Ternyaman Yang ada Dikota Bali

sedang mencari hotel di Bali untuk berlibur?
Inilah sederet rekomendasi hotel di Bali dekat pantai dan panorama alam lainnya. Pengalaman menginap jadi makin berkesan!
Ada apa saja? Yukk Simakk Berikut Penjelasanya!!

 

1.Viceroy Bali

Terdapat banyak jenis kamar di Viceroy, diantaranya seperti Junior Suite, Pool Suite, Terrace Villa, Deluxe Terace Villa, Elephant Villa, Vice Regal Villa dan Viceroy Villa. Fasilitas di Viceroy Bali sangat lengkap, mulai dari gym, kolam renang, restoran, bar, spa, ruang acara, heliport dan layanan antar-jemput bandara.

Dilansir situs pemesanan online, harga kamar di Karma Kandara Resort dimulai dari Rp 7 jutaan hingga Rp 32 jutaan per malam.

 

2.Menjangan Dynasty Resort

Selain bisa menikmati pemandangan alam, Anda juga dapat juga akan mendapatkan berbagai fasilitas lainnya seperti Pasir Putih Spa, watersports, kolam renang, gym, perpustakaan, toko cinderamata, layanan laundry dan layanan antar-jemput bandara.

Dilansir situs pemesanan online, harga kamar di resort ini dimulai dari Rp 2,2 jutaan hingga Rp 7 jutaan per malam.

 

3.Patal Kikian Villas

Fasilitas yang ada di Patal Kikian Villas sangat beragam, yaitu kolam renang, restoran, tempat yoga serta venue wedding. Selain itu, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti trekking, bersepeda sampai ikut kelas memasak. Kalua datang bersama pasangan, jangan lupa booking romantic dinner.

Dilansir situs pemesanan online, harga kamar di villa ini dimulai dari Rp 11 jutaan hingga Rp 32 jutaan per malam.

 

4.Four Season Resort Bali At Sayan

Fasilitas di resort ini antara lain spa, gym, 3 restoran, bar, layanan laundry, sauna, kelas yoga, taman bermain, ruangan event serta layanan antar-jemput bandara. Ada beragam aktivitas yang dapat Anda lakukan disini, seperti bersepeda, mengunjungi museum, trekking, piknik serta belajar tari Bali.

Dilansir situs pemesanan online, harga kamar dimulai dari Rp 18 jutaan hingga Rp 87 jutaan per malam, tergantung dari tipe kamar yang dipilih.

 

5.Alila Manggis

Fasilitas yang akan Anda dapatkan antara lain, kolam renang, valet parking, penyewaan sepeda, bar serta restoran, layanan laundry dan antar-jemput bandara. Anda juga bisa memesan makanan dengan menu diet khusus.

Dilansir situs pemesanan online, harga kamar di hotel ini mulai dari Rp 2,5 jutaan hingga Rp 3,2 jutaan per malam.

 

6.The Mulia Bali

Jenis kamar yang ada di hotel ini ada The Marquess Suite, The Earl Suite dan The Baron Suite. Fasilitas yang akan Anda dapatkan disini antara lain 9 restoran & ar, spa, kolam renang tepi laut, gym, lapangan tenis, ruangan event, layanan laundry serta antar-jemput bandara. Selain itu, tersedia juga paket wedding dengan venue pinggir pantai.

Dilansir situs pemesanan online, harga kamar di The Mulia Bali dimulai dari Rp 8 jutaan hingga Rp 17 jutaan per malam.

Berikut Adalah 6 Rekomendasi Penghinapan Hotel Ternyaman Yang Ada Di Bali…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post