Nginep Ternyaman Industri Penghinapan,Kualitas Kamar Terbaik Hotel Penghinapan Murah di Lampung, Nyaman dan Banyak Fasilitas

Hotel Penghinapan Murah di Lampung, Nyaman dan Banyak Fasilitas

Nah, jika kamu sedang merencanakan perjalanan ke Lampung, berikut ada hotel murah bisa jadi pilihan penginapan kamu.

 

 

1.Hotel Gajahmada

Pertama ada hotel Gajahmada. Terletak di Jalan Branti Raya No.667, Kabupaten Lampung Selatan ini bisa jadi pilihan penginapan untuk kamu. Dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp. 125.000, terdapat tiga jenis kamar yang bisa kamu pilih, yaitu Ekonomi Standart, Super, dan Full AC.

 

 

2. Jazz Guest House

Hotel murah di Lampung selanjutnya ada Jazz Guest House. Penginapan ini menawarkan harga mulai Rp119.900 per malam. Namun di sini ada fasilitas koneksi WiFi gratis, AC, LED saluran TV kabel, shower, dan lain-lain.Lokasinya? Di dekat Pantai Mutun, tepatnya di Jalan Laksamana Malahayati Nomor 02 Pesawahan, Teluk Betung, Bandar Lampung. Penginapan ini cukup banyak direkomendasikan orang karena harga yang murah namun fasilitas mewah.

 

 

3. Hotel Marcopolo

Berlokasi di Jalan Dr. Susilo No.04, Sumur Batu, Teluk Batung, Bandar Lampung, Hotel Marcopolo bisa jadi piihan penginapan kamu selanjutnya.Dengan fasilitas cukup lengkap dan terdapat pula kolam berenang, kamu cukup membayar mulai dari Rp350.000 saja per malamnya.

 

 

4. Palapa Guest House

Palapa Guest House bisa jadi pilihan penginapan kamu selanjutnya. Tarif room rate-nya mulai Rp 100.000 saja per malam.Di sini, kamu disuguhi fasilitas seperti kamar mandi dalam, free WiFi, air hangat, AC, dan tempat parkir yang indoor. Lokasinya sendiri terletak di Jalan Diponegoro Nomor 154-156, Enggal, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung.

 

 

5. Pondok Palapa

Hotel murah di Lampung selanjutnya ada Pondok Palapa. Harga per malam mulai Rp90.000 saja, kamu ditawarkan fasolitas seperti AC, TV, dan juga kamar mandi dalam.Pondok Palapa berlokasi di Jalan P Emir Muhammad Noer Nomor 36, Durian Payung, Tanjung Karang, Bandar Lampung ini cocok untuk kamu yang sedang backpacker ke Lampung.

 

 

6. Toro Guest House

Penginapan selanjutnya ada Toro Guest House. Berlokasi di Jalan Pengajaran, Teluk Betung, Bandar Lampung, penginapan ini menawarkan harga mulai Rp200.000 saja per malam.Dengan bayar seharga tersebut, kamu bisa menikmati fasilitas seperti AC, televisi, kamar mandi dalam, free breakfast, dan juga koneksi WiFi.

 

 

7. Pelangi Residence

Pelangi Residence jadi rekomendasi hotel murah di Lampung terakhir. Dengan harga per malam mulai Rp155.000, kamu bisa menikmati kamar yang nyaman, bersih, dan juga wangi.Penginapan ini terletak di Jalan Mataram Nomor 12, Enggal, Bandar Lampung.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post