Nginep Ternyaman Industri Penghinapan,Kualitas Kamar Terbaik,Perhotelan Daftar Penghinapan Hotel Murah Yang ada Dikota Bogor Rp 100.000-an

Daftar Penghinapan Hotel Murah Yang ada Dikota Bogor Rp 100.000-an

Bogor masih menjadi destinasi favorit para wisatawan untuk berakhir pekan. Sehari saja kadang tak cukup untuk menjelajah Kota Bogor seluruhnya. Jadi, tidak ada salahnya jika Anda memesan hotel recommended di Bogor untuk menginap atau sekadar staycation.

 

ada beberapa rekomendasi Tempat hotel Penghinapan Muran dan terbaik dikota Bogor yang akan Di ulas,Berikutt!!

 

1.RedDoorz Near Exit Tol

Alamat: Jln.Binamarga 2 No.10, Baranangsiang, Bogor Timur, Jawa Barat
Kontak: (021)8452 371
Harga Mulai: Rp.120.000

daftar murah di Bogor pertama ini letaknya berada di lokasi yang cukup strategis yakni dekat jalan Tol Exit Bogor dan juga objek wisata Kebun Raya.

 

2. Hostel Bogor

Alamat: Jln.Narasoma III No.05, Kampung Parung Jambu, Bandarjati, Bogor Utara
Kontak: (0251)8319 040
Harga Mulai: Rp.130.000

Penginapan berbentuk hostel yang letaknya didekat stasiun Bojong Gede ini menawarkan penginapan strategis dengan harga cukup terjangkau yakni berkisar 100 ribuan saja per malamnya.

 

3. Delta Inn Bogor

Delta Inn Bogor juga bisa dijadikan pilihan jika mencari hotel murah di Bogor untuk tahun baru. Lokasi guest house ini ada di Jalan Riau No.12D, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Bogor. Menurut sejumlah situs OTA, tarif menginap per malamnya dibanderol sekitar Rp 130.000-an.

Tarif tersebut sudah termasuk fasilitas standar, seperti akses WiFi, perlengkapan mandi, dan kamar dengan AC.

 

4. Urbanview Sagara Hotel

Lokasi hotel ini ada di Jalan Pamoyanan Sari Sari No.7A, Ranggamekar, Kecamatan Bogor Selatan, Bogor atau sekitar 5,5 kilometer dari Kebun Raya Bogor. Tipe kamar paling standar, yakni supperior room dibanderol mulai dari Rp 250.000-an. Tarif sudah termasuk fasilitas standar, seperti akses Wifi, perlengkapan mandi, dan AC.

Tamu juga bisa menikmati fasilitas kolam renang umum yang tersedia.

5. Zens Room

Alamat: Jln.Dumeling No.14, Baranangsiang, Bogor Timur
Kontak: 0855 7467 1004
Harga Mulai: Rp.170.000

Dengan fasilitas yang cukup lengkap dan pelayanannya juga sangat bagus serta harga relatif terjangkau, penginapan berbentuk homestay yakni Zens Room telah hadir diberbagai sudut kota Bogor, diantaranya ada di Baranangsiang serta Megamendung.

 

6.Hotel Ririn

Pilihan hotel murah di Bogor lainnya adalah Hotel Ririn. Lokasinya di Jalan Ciburial Indah 1, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Bogor. Hanya sekitar 1,5 kilometer dari Terminal Baranangsiang jika ditempuh dengan berjalan kaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post