Nginep Ternyaman Hotel Penghinapan,Industri Penghinapan 5 Tempat Rekomendasi Penghinapan Hotel yang ada di jakarta utara

5 Tempat Rekomendasi Penghinapan Hotel yang ada di jakarta utara

liburan atau mencari tempat beristirahat seperti hotel pastinya lebih baik jika hotel itu murah meriah dan nyaman untuk menghemat pengeluaran. Kamu sedang berada di Jakarta Utara? Artikel ini memberikan rekomendasi hotel murah di Jakarta Utara.

Jakarta menyimpan banyak akomodasi mewah hingga sederhana tapi tetap nyaman. Penasaran? Simak informasi selengkapnya Berikut!!!

 

Berikut Rekomendasi Penghinapan Hotel Yang ada dijakarta utara

 

1. Cordex Ancol Jakarta

Rekomendasi kali ini dibuka dari hotel bintang tiga di kawasan Ancol tepatnya di Jl. Lodan Raya No.2, RT.13/RW.2. Hotel yang menyediakan fasilitas dan pelayanan nyaman ini dekat dengan destinasi wisata Dufan. Untuk biaya sewa kamarnya dimulai dari RP200.000 per malamnya.

 

 

2. d’primahotel WTC Mangga Dua

Selanjutnya ada hotel bintang dua namun tetap nyaman sebagai tempat beristirahat dan liburan. Memiliki pelayanan yang ramah dan kondisi kamar yang baik di harga yang hanya RP210.000 per malamnya, membuat hotel ini banyak mendapatkan ulasan baik dari pengunjung. Hotel ini dekat dengan Ancol, WTC, dan ITC Mangga Dua. Lokasinya berada di Jl. Gn. Sahari Blok A 26.

 

 

3. 101 Urban Kelapa Gading

Hotel satu ini merupakan hotel bintang tiga dengan segala pelayanan dan fasilitas yang cukup lumayan. Stafnya ramah dan memiliki ukuran kamar yang luar, dengan menyewa kamar yang hanya berkisar RP275.000 per malamnya, kamu bisa menikmati hotel murah meriah ini di Jl. Boulevard Bukit Gading Raya No.15.

 

 

4. New Priok Indah Syariah Hotel

Merupakan hotel yang cocok kamu gunakan jika dalam perjalanan bisnis yang singkat. New Priok Indah Syariah Hotel memiliki pelayanan standar tetapi cukup lumayan, kamar besar dan tersedia TV. Kamu bisa jadikan hotel ini sebagai tempat istirahat hanya dengan RP150.000 per malamnya. Lokasinya berada di Jl. Raya Cilincing No.12.

 

 

5. Hotel NEO Mangga Dua Square

Di rekomendasi terakhir ada hotel bintang tiga dengan harga yang murah dan terbaik yang bisa kamu temukan di Jakarta Utara. Hotel memiliki lokasi yang strategis di Jl. Mangga Dua Square Blok A yang pastinya dekat dengan pusat perbelanjaan. Hotel Murah tapi tidak murahan ini cocok digunakan sebagai akomodasi staycation-mu. Kamu perlu mengeluarkan biaya RP300.000 untuk hotel yang nyaman ini.

 

Nah,Berikut adalah 5.Tempat Penghinapan Hotel Yang ada dijakarta utara dengan fasilitas terbaik,murah,nyaman,cocok untuk digunakan saat liburann..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post