Nginep Ternyaman Hotel Penghinapan,HOTEL SURABAYA 5 Rekomendasi Hotel Penghinapan Murah Yang ada dikota surabaya

5 Rekomendasi Hotel Penghinapan Murah Yang ada dikota surabaya

Weekend bersama keluarga. Bagi yang menginap di Surabaya, tak perlu mengeluarkan budget mahal-mahal untuk menginap.Dengan harga di bawah Rp 500 ribu sudah bisa menginap dan mendapatkan fasilitas yang lengkap.

 

Berikut 5 Ulasan Rekomendasi Hotel Penghinapan Murah Yang ada dikota surabaya.

 

1. G Suites Hotel

Hotel yang ada di Jalan Raya Gubeng No 43 ini bisa menjadi salah satu pilihan menginap saat weekend. Karena harganya terjangkau , banyak fasilitas, dekat dengan pusat oleh-oleh hingga stasiun.

Dengan budget Rp 300 ribu sudah bisa menginap di kamar junior gallery, dan sudah sepaket dengan sarapan gratis. Selain menginap, para tamu hotel juga dimanjakan dengan fasilitasnya. Seperti kolam renang iutdor dengan pemandangan Surabaya, klub malam, bar di kolam renang, teras rooftop, pusat jebugaran, spa, massage, hingga antar jemput bandara.

 

2. Ibis Styles Hotel

Meski tidak berada di tengah kota, tapi Ibis Style Hotel yang ada di Jalan Jemursari Raya No 110-113 ini lokasinya strategis. Dekat dengan mal, stasiun hingga coffe shop dan restoran.

Dengan budget Rp 400 ribu sudah bisa menginap di kamar standart, tetapi tidak sepaket dengan sarapan. Selain menginap, para tamu hotel juga bisa berenang di tempat outdoor, bar di kolam renang hingga jasa antar jemput bandara.

3.Regantris Hotel

Hotel yang ada di tengah kota di Jalan Dr Soetomo 79-81, Tegalsari, Surabaya ini strategis jika mau kemana-mana, dekat dengan mal hingga coffee shop. Harganya menginap juga tentunya di bawah Rp 500 ribu.

Mulai Rp 271.000 sudah bisa menginap satu malam di S room, namun harga tersebut tidak termasuk breakfast. Tenang, jika ingin bisa breakfast dan bisa di M room termasuk mendapatkan 1 double bed bisa untuk 2 orang dan 1 anak.

4. Great Dipo Hotel

Tak jauh dengan hotel sebelumnya, di Great Dipo yang ada di Jalan Raya Diponegoro No. 215 ini juga memiliki fasilitas mewah tapi harga menginapnya murah. Tentunya masih di bawah Rp 500 ribu.

Dengan budget Rp 280 ribu bisa menginap semalan di kamar superior, tetapi tidak sepaket dengan breakfast. Atau memilih kamar deluxe, harganya Rp 370 ribu dengan ukuran kasur yang lebih besar, termasuk sarapan gratis.

5. POP Hotel Diponegoro Surabaya

Hotel ya di tengah kota, tepatnya di Jalan Diponegoro No 33 ini bisa menjadi salah satu solusi untuk staycation saat weekend. Sebab, selain lokasi yang strategis juga harganya terjangkau.

Dengan budget Rp 280 ribu sudah bisa menginap di kamar standart, tetapi tidak sepaket dengan sarapan. Fasilitasnya pun tak banyak, tetapi cukup affordable.

Nah,Berikut adalah 5.ulasan rekomendasi hotel penghinapan murah yang ada dikota surabaya,dengan dibawa RP.500Ribuan.Dengan Fasilitas kenyamanan,cocok Digunakan Saat Weekend Bersama keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post