Nginep Ternyaman Hotel Penghinapan,Hotel Staycation Tanggerang,Industri Penghinapan 5 Rekomendasi Hotel Penghinapan di Tanggerang yang Cocok buat Staycation.

5 Rekomendasi Hotel Penghinapan di Tanggerang yang Cocok buat Staycation.

Jika Anda mencari hotel yang nyaman dengan harga terjangkau, Hotel  Tangerang adalah pilihan yang tepat. Terletak strategis di pusat kota Tangerang, hotel ini menawarkan kamar yang modern dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap.

 

Ganti suasana tinggal barang sehari atau dua hari juga ampuh kok, apalagi di kota yang padat seperti Tangerang. Kalau kamu salah satu yang butuh tempat Penghinapan  ini dia 5.hotel Penghinapan yang nyaman buat staycation di Tangerang.

 

1. Bumi Jaya Living, Rp238 Ribu

Fasilitas: AC, Wi-Fi gratis di seluruh area, TV, dan shower.

Atraksi terdekat: 600 meter dari Bintaro Entertainment Center; 1,3 Km dari BFC Mini Farm (Bintaro Farm Center); dan 18,5 dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Alamat: Jalan Pd. Pucung Raya Nomor 8A, Pd. Aren, Tangerang Selatan, Banten.

 

 

2.Bale Ocasa, Rp318-530 ribu

Fasilitas: Airport shuttle gratis, temporary art galleries, tempat santai, fitness centre, AC, dan Wi-Fi gratis di semua area.

Atraksi terdekat: 5,3 Km dari Cengkareng Soewarna Golf Course, 9 Km dari Grand Serpong Mall, dan 3 Km dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Alamat: Jalan Marsekal Suryadarma Nomor 88, Tangerang, Banten.

 

3.Antese Room agoda, Rp208 ribu

Fasilitas: AC, TV, outdoor pool, shower, fitness centre.

Atraksi terdekat:1 Km dari Tacose Supermal Karawaci, 6 Km dari Museum Benteng Heritage, 8 Km dari Ocean Park Water Adventure.

Alamat: Jalan Kelapa Dua Raya 93 The Medina Apartment Lantai 2 unit 2/12, Serpong, Tangerang, Banten.

 

4.Fame Hotel Gading Serpong,Rp284-700 ribu

Fasilitas: Bertema film dan dunia entertainment, TV, AC, Wi-Fi di seluruh kamar dan area umum, vending machine, serta currency exchange.

Atraksi terdekat: 1,7 Km dari Summarecon Mal Serpong dan 3,6 Km dari Jalan Lippo Karawaci.

Alamat: Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Kav. 30, Serpong, Tangerang, Banten.

 

5.De Green Inn @aeropolis,Rp225-295 ribu

Fasilitas: Airport shuttle gratis, outdoor pool, indoor pool, area duduk umum, AC, dan shower.

Atraksi terdekat: 100 meter dari Orix Cafe, 100 meter dari Roti Bakar 88, 1 Km dari Sungai Cisadane, dan 8 Km dari Pantai Tanjung Pasir.

Alamat: Komplek Aeropolis Residence 1 Tower B Ground Floor, Jalan Marsekal Surya Dharma – International Airport Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post