Nginep Ternyaman Hotel Medan,Rekomendasi Penginapan Hotel 8.Rekomendasi Hotel Penghinapan yang ada dikota medan dengan tarif murah

8.Rekomendasi Hotel Penghinapan yang ada dikota medan dengan tarif murah

berapa biaya yang harus kita keluarkan untuk sekali liburan ke tempat wisata di Medan? Padahal Medan memiliki beragam potensi wisata yang menarik, seperti Danau Toba, Danau Linting, hingga air terjun Sipiso Piso. Untuk menekan biaya akomodasi, kamu bisa mengatasinya dengan memilih beberapa penginapan murah.

 

Berikut ulasan bagian beberapa alternatif penginapan murah atau hotel murah di Medan yang bisa kamu pilih selama menginap di sana.

1.Tuk Tuk View Inn

Kalau fasilitas bukan prioritasmu, Tuk Tuk View Inn seharga Rp100 ribu ini akan membuatmu melihat keindahan Danau Toba. Selain fasilitas kamar yang oke, view alam di sekitar kawasan hotel pun menyegarkan.

2.Siantar Hotel Parapat

Jika ingin melihat Danau Toba dengan fasilitas yang lebih memadai, cobalah menginap di Siantar Hotel Parapat. Harganya sekitar Rp350 ribu per malam. Hotel murah di Medan ini pun sangat recommended untuk dijadikan spot honeymoon bersama pasangan.

3.Ecovillage Silimalombu

Kamu bisa memesan melalui Airbnb dengan pilihan yang lebih hemat dan berkualitas. Misalnya Ecovillage Silimalombu yang tepat di pinggir Danau Toba seharga Rp140 ribu.

 

4.Griya Hotel

Mau staycation dengan fasilitas yang nyaman dan murah juga bisa. Ada Griya Hotel yang dibanderol sekitar Rp250 ribu per malam. Vibes di sini pun asyik banget buat healing  sendirian.

5.Marco’s Inn

Butuh yang lebih terjangkau lagi? Kalau promo harga Marco’s Inn hanya Rp99 ribu, lho! Kalau kantong lagi tipis, tapi tetap pengin staycation, hotel murah di Medan ini bisa dikunjungi.

6.Hotel Amaliun

Siapa yang tertarik bermalam di hotel Medan bujet Rp280 ribuan dengan fasilitas terbaik? Jika lagi BMstaycation, kuy lah OTW ke Hotel Amaliun!

 

7.Airy Medan Baru Mataram 21

Terletak di jantung kota dengan beragam pilihan kuliner terbaik di Medan, Airy Medan Baru Mataram 21 mematok harga Rp190 ribu. Bisa banget, nih, dijadikan spot quality time  bareng keluarga.

8.Dazhong Backpackers Hostel

Dazhong Backpackers Hostel menjadi tempat berkumpul para backpacker di Medan. Harga per malamnya sekitar Rp139 ribuan.

Itulah beberapa referensi penginapan atau hotel murah di Medan yang bisa kamu pilih selama liburan di sini. Semoga liburanmu bisa menyenangkan dengan harga lebih terjangkau ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post