Nginep Ternyaman Hotel Penghinapan Bandung,Hotel Staycation Bandung 6 Rekomendasi Hotel Penghinapan Murah Dibandung

6 Rekomendasi Hotel Penghinapan Murah Dibandung

Menginap di Bandung tidak selalu menguras dompet. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menemukan penginapan yang strategis dan nyaman.

 

Saat ini terdapat banyak pilihan penginapan terjangkau yang tetap nyaman dan Berkualitas aman di Bandung. Berikut ini rekomendasinya untuk Anda.

Berikut Penghinapan Hotel Dibandung

1. Neo Moritz Homestay

Neo Moritz Homestay terletak di Jalan Belakang Pasar No. 35, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Bandung, Jawa Barat. Harga kamar dimulai dari Rp100.000 per malam.

Lokasinya sangat strategis, hanya tiga menit berjalan kaki dari Terminal Bus Stasiun Hall. Anda bisa memilih antara kamar mandi bersama atau kamar mandi pribadi sesuai dengan budget Anda.

 

 

2. Radio Backpackers Guesthouse

Guesthouse ini berjarak sekitar 4,2 km dari pusat perbelanjaan Cihampelas Walk. Radio Backpackers Guesthouse menawarkan teras dan lounge bersama.

Dengan harga mulai dari Rp110.000 per malam, penginapan ini cocok untuk para backpacker. Resepsionis 24 jam siap membantu Anda kapan saja.

 

 

3. LOKA Hostel

LOKA Hostel adalah pilihan penginapan terjangkau lainnya di Bandung dengan harga sekitar Rp100.000.

Penginapan ini terletak di Jalan Ciumbuleuit No.155, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat, dan cocok untuk para backpacker. Anda dapat memilih antara kamar dormitory atau kamar pribadi sesuai dengan preferensi Anda.

 

 

4. Bantal Guling Trans

Bantal Guling Trans adalah alternatif penginapan bagi backpacker dengan harga di bawah Rp200.000.

Terletak di Jalan Jendral Gatot Subroto No. 194, Buahbatu, Bandung, Jawa Barat, penginapan ini menyediakan kamar yang nyaman dengan fasilitas seperti AC, TV, dan kamar mandi lengkap.

 

 

5. Simplycity Hostel Syariah Bandung

Simplycity Hostel Syariah Bandung menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan akses Wi-Fi gratis.

Lokasinya hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Terminal Bus Stasiun Hall dan 500 meter dari Pasar Baru Bandung. Dengan harga hanya Rp100.000, Anda bisa mendapatkan kamar yang nyaman.

 

 

6.Komala Apartment Bandung

Terletak di Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Komala Apartment Bandung menawarkan penginapan dengan akses Wi-Fi gratis.

Lokasinya sangat strategis, hanya 2,3 km dari Jalan Riau dan 2,5 km dari Cihampelas Walk Shopping Mall. Harga kamar dimulai dari Rp100.000 per malam saja.

 

 

Itu dia 6.rekomendasi penginapan murah di Bandung yang nyaman, cocok untuk staycation atau Liburan bersama keluarga tersayang..

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *