Nginep Ternyaman Hotel Penghinapan,Hotel Semarang 6 Hotel Penghinapan Dengan Tarif Murah,Fasilitas nyaman Di Semarang

6 Hotel Penghinapan Dengan Tarif Murah,Fasilitas nyaman Di Semarang

di Kota Semarang terdapat banyak penginapan murah. Kamu bisa menginap hanya dengan merogoh kantong saku di bawah Rp 100 ribu.

Selain murah, deretan penginapan ini juga tidak jauh dari akomodasi penunjang seperti restoran, kafe, maupun bandara. Nah, penasaran di mana saja kamu bisa menginap dengan murah saat berada di Semarang? Langsung saja simak ulasannya Berikut Ini…..

 

Hotel Murah Semarang

 

1. Unta Residence Semarang

Penginapan murah ini terletak di Jalan Medoho Barat VIII, No 17 Sambirejo, Semarang 50166. Unta Residence Semarang dekat dengan berbagai restoran, seperti Soto Bangkong, Kofinary Espresso Bar, dan Ice Cream Florian. Hanya dengan Rp 82 ribu saja, kamu sudah bisa menginap di penginapan ini.

 

 

2. Holigrin Homestay

Penginapan ini tepatnya terletak di Jalan Tri Tunggal, Semarang Indah C1 no15, Semarang 50144. Harga semalam hanya Rp 99 ribu saja. Selain murah, penginapan ini juga dekat dengan berbagai wahana dan restoran. Holigrin Homestay juga menyuguhkan Wi-Fi dan parkir gratis.

 

 

3. Sleep & Sleep Semarang

Penginapan ini terletak di Jalan Imam Bonjol 15-17, 50173 Semarang. Sleep & Sleep Semarang dekat dengan Mall Ciputra. Kamu cukup menempuh 3,3 km saja untuk sampai di Mall. Jarak dengan bandara Nasional Ahmad Yani hanya 8 km. Semalam menginap di penginapan ini hanya memerlukan biaya Rp 39 ribu saja.

 

 

4. Rumah Teman Backpacker

Penginapan Rumah Teman Backpacker ini bertempat di Jalan Lemah Gempal 1 No 25, 50246 Semarang. Penginapan ini hanya berjarak 5 menit dengan berjalan kaki dari Lawang Sewu dan Kuil Sam Poo Kong. Harga untuk menginap semalam cukup dengan Rp 39 ribu saja.

 

 

5. Sleep Box Tembalang

Penginapan murah Semarang ini terletak di Jalan Prof Soedharto no 11, 50275 Semarang. Penginapan ini hanya berjarak 5 km dari Java Supermall dan 10 km dari Bandara Internasional Ahmad Yani. Penginapan ini menawarkan harga hanya Rp 59 ribu saja untuk semalam.

 

 

6. Palm Capsule

Penginapan ini tepatnya terletak di Jalan Genuk Perbalan X no 3 smg, 50251 Semarang. Hanya dengan Rp 65 ribu kamu sudah bisa menginap semalam di penginapan ini. Palm Capsule hanya berjarak 1,2 km dari Java Supermall dan 2,1 km dari Entertainment Plaza.

 

Berikut Diatas Adalah 6,Penghinapan Dengan Harga Tarif Murah Yang Berada Disemarang,Cocok Digunakan Saat Berkunjung bersama Keluarga Tersayang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post