Nginep Ternyaman Hotel Penghinapan,Hotel Staycation Malang 6 Tempat Hotel Penginapan Murah Yang ada di malang

6 Tempat Hotel Penginapan Murah Yang ada di malang

Malang memang menjadi salah satu destinasi wisata populer di Indonesia. Ketika berkunjung ke tempat wisata di Malang, kita seakan tak pernah kehabisan ide untuk menentukan destinasi wisata yang ingin kita kunjungi.

Malang dikenal sebagai tempat wisata, banyak penginapan murah di bawah harga rata-rata. Murah tapi tak murahan, cukup membayar di bawah Rp 100 ribu kamu sudah bisa tidur nyaman semalaman.

Nah, bagi kamu yang ingin tau penginapan murah di Malang,Berikut Ulasannya.

 

 

Penginapan Hotel Malang

 

1. Kedawung Backpacker

Penginapan ini tepatnya berada di Jalan Kedawung no 67, 65141 Malang. Penginapan ini hanya terletak 2,5 km dari Taman Krida Budaya Jawa Timur dan 2,7 km dari Museum Mpu Purwa. Terletak juga dengan lokasi-lokasi lainnya seperti taman Rekreasi Senaputra dan Plaza Araya. Kamu cukup membayar Rp 61 ribu untuk menginap semalam.

 

 

2. Pondok Backpacker

Penginapan ini terletak di Jalan Raden Tumenggung Suryo no 28, 65111 Malang. Penginapan ini dekat dekat alun-alun tugu, taman rekreasi senaputra. Selian itu juga, Pondok Backpacker menyediakan Wi-Fi gratis. Harga semalam untuk menginap di sini Rp 75 ribu saja.

 

 

3. Kampong Tourist

Penginapan ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati tidur dengan nuansa bambu. Kampong Tourist menyuguhkan tempat tidur langsung beralaskan dan berdinding bambu. Kampong Tourist Hotel terletak di daerah yang tenang di Kota Malang. Kampong Tourist terletak di Jl. Patimura 37, 65111 Malang. Menginap di sini cukup membayar Rp 75 ribu saja.

 

 

4. Kavie Hostel

Penginapan ini terletak di Jl. Raya Sawojajar Ruko WOW Blok Newyork No 1-6, Kel Sawojajar, Kec Kedungkandang, , 65139 Malang. Kavie Hostel ini berjarak dekat dengan tempat-tempat lainnya. Tepatnya 13 menit berjalan kaki dari Velodrome Malang, 2,3 km dari Alun-alun Tugu, dan 2,4 km dari Taman Rekreasi Kota. Kamu hanya cukup membayar Rp 75 ribu saja untuk bisa menginap satu malam di Hostel ini.

 

 

5. Rumah Larasati

Penginapan ini tepatnya terletak di Jalan Semangka No 16, 65116 Malang. Semua kamar mendapatkan fasilitas kamar mandi bersama, sementara beberapa kamar menampilkan pemandangan taman. Untuk semalam harganya hanya Rp 75 ribu saja.

 

 

6. Pondok Backpacker City Square

Penginapan ini terletak di Jl. Jendral Basuki Rachmat, Pertokoan Kayu Tangan blok 6/C 8, 65123 Malang. Penginapan ini hanya berjarak 200 meter dari Sarinah Malang. Kalau dari Gajah Mada Plaza hanya berjarak 600 meter. Pondok Backpacker City Square dilengkapi dengan teras. Harga untuk menginap semalam Rp 78 ribu.

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post