Nginep Ternyaman Hotel Penghinapan,Penginapan Jogja 6 Hotel Penginapan Murah Yang ada Di Jogja

6 Hotel Penginapan Murah Yang ada Di Jogja

Ketika kamu berlibur di Jogja, namun tidak memiliki sanak saudara yang bisa kamu kunjungi. Tentu kamu membutuhkan referensi tempat untuk istirahat yang nyaman. Tak hanya nyaman tentunya kamu butuh penginapan yang seusai dengan isi kantongmu.

Nah, buat kamu yang tertarik menginap di homestay murah dan nyaman di Jogja, berikut beberapa homestay dengan harga yang sangat murah di Jogja

 

 

Penginapan Jogja

 

1. Glory Homestay

Homestay ini terletak di Jalan Timuran No. 85 Mergangsan Brontokusuman, Bantul. Homestay ini selain murah, tentunya juga nyaman. Menawarkan berbagai akomodasi termasuk WiFi gratis. Homestay ini juga terletak dekat dengan wisata strategis Jogja, hanya berjarak 1,9 km dari Museum Sonobudoyo dan Keraton Jogja.

 

 

2. Arjuna 31 Homestay agoda

Homestay murah ini terletak di Jalan Arjuna, Wirobrajan. Homestay ini terletak dengan berbagai destinasi kota yang seru untuk kamu kunjungi. Tidak hanya murah, berbagai fasilitas juga tersedia di Arjuna. WiFi gratis sekaligus check-in bisa selama 24 jam.

 

 

3. Grapyak Homestay Syariah

Homestay murah di Jogja ini dekat dengan pusat perbelanjaan Malioboro, hanya sekitar 2,6 km saja, Homestay ini tepatnya berada di Jalan Nitipuran, RT 008 No.311 C, Ngestiharjo, Kasihan Bantul, Wirobrajan. Kamu bisa memilih kasur single ataupun doble dan harganya pun murah di kantong, masih di bawah Rp 100 ribu.

 

 

4. Arjuna Garden Homestay

Homestay murah yang satu ini terletak di Jl. Mangkuyudan No.47 Mantrijeron, Yogyakarta. Kamu cukup merogoh uang sebesar Rp 50 ribu saja, kamu sudah mendapatakan sarapan gratos. Di Arjuna Garden ini juga tersedia kolam renang mungil yang bisa kamu pakai bersama tamu lainnya.

 

 

5. Tiga Dua Homestay

Homestay murah ini tepatnya terletak di Jl, Pangeran Wirosobo 32, Kelurahan Sorosutan, Kota Gede. Dari homestay ini kamu juga bisa sekalin jalan-jalan ke berbagai tempat penjualan silver yang ada di Kota Gede. Selain itu juga, kamu bisa berbelanjan jajanan tradisional di pasar Kota Gede.

 

 

6. Grapyak Nagan Homestay Syariah 2

Sama seperti sebelumnya, Homestay Grapyak Syariah 2 ini juga harganya di bawah Rp 100 ribu. Tinggal kamu pilih mana yang terdekat dengan posisimu sekarang. Homestay Syariah 2 ini terletak di Jl. Nagan Tengah No.32, Kelurahan Patehan, Kecamatan Keraton.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post