Nginep Ternyaman Hotel Penghinapan,Penginapan Murah 6 Rekomendasi Tempat hotel penginapan murah dibawa Rp.100 Ribu

6 Rekomendasi Tempat hotel penginapan murah dibawa Rp.100 Ribu

Setiap wisatawan yang merencanakan liburan ke Bali, pasti mereka sudah memiliki rencana untuk mengunjungi beragam destinasi. Bahkan, liburan ke Bali yang memiliki beragam destinasi tak cukup hanya satu hari, pastinya membutuhkan waktu beberapa hari agar dapat puas menikmati liburan di Bali.

Nah, salah satu hal yang paling serius dipersiapkan wisatawan selain transportasi adalah akomodasi. Tak sedikit wisatawan yang mencari hotel atau penginapan dengan harga terjangkau selama liburan di Bali.

Berikut ini beberapa penginapan di Bali yang di bawah Rp 100 ribu.

 

1. Apollo Hostel

Apollo Hostel bisa jadi salah satu pilihan tepat untuk kamu yang mencari penginapan murah. Hostel ini terletak di kawasan Pantai Lovina dengan fasilitas yang cukup memadai. Meski harganya murah, namun kamu bisa menikmati fasilitas seperti wifi gratis.

Untuk satu malamnya hanya dihargai Rp 65.000 sangat terjangkau bukan? Belum lagi kamu mudah mengakses berbagai tempat wisata dari penginapan ini.

 

 

2. Ubud Market Hostel

Hostel ini berlokasi strategis, hanya 15 menit berjalan kaki untuk bisa sampai ke beberapa tempat wisata seperti Monkey Forest Ubud. Di Hostel ini kamu bisa menikmati kopi gratis sepanjang hari. Setiap kamar yang tersedia di Hostel ini tersedia AC dan terdapat teras untuk setiap kamarnya.

Kamu juga bisa menikmati pemandangan kota dari kamar-kamar yang tersedia. Untuk semalam menginap di Hostel ini hanya di hargai Rp 66.000.

 

 

3. Putra Ubud Guest House

Dari tempat penginapan ini kamu bisa melihat keindahan kota Bali. Jika kamu ingin jalan-jalan sekitar tempat penginapan, kamu akan menemukan beberapa destinasi wisata Ubud Monkey Forest, Ary’s Warung dan Museum Puri Lukisan. Hanya 17 kilometer Dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Untuk semalam, hanya Rp 70.000. Cukup murah bukan?

 

 

4. Sila Urip Guest House

Penginapan satu ini terbilang cukup nyaman. Kamu bisa menikmati pemandangan taman dari setiap kamar yang tersedia. jika kamu ingin berjalan-jalan sekitar penginapan, kamu bisa menyewa sepeda yang sudah disediakan pihak penginapan.

Guest house ini berjarak 1,4 kilometer dari Ubud Monkey Forest, 1,6 kilometer dari Gua Gajah, dan 1,7 kilometer dari Pasar Ubud. Bandara Internasional Bali Denpasar berjarak 27 kilometer. Untuk semalam, kamu hanya dikenai biaya Rp 79.800 saja.

 

 

5. Toto Tata Ubud

Penginapan satu ini terletak di dekat Pasar Ubud dan Istana Ubud. Kamu juga bisa mengunjungi beberapa tempat menarik lainnya, seperti Hutan Monyet Ubud, Ary’s Warung dan Museum Puri Lukisan. Untuk semalam, kamu hanya cukup mengeluarkan Rp 80.000.

 

 

6. In Da Lodge

Penginapan ini menawarkan kamar-kamar bergaya Bali yang ditata begitu apik. Penginapan ini hanya terletak sekitar 500 meter dari pasar ubud. Kamu juga bisa menikmati beberapa fasilitas yang tersedia, seperti Wi-Fi gratis, perpustakaan dan bar. Untuk semalam, penginapan ini hanya Rp 80.000 saja.

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post