Nginep Ternyaman Hotel Penghinapan,Penginapan Hotel Bali 5 Hotel Penginapan Murah Dibali Tarif Harga 100ribu

5 Hotel Penginapan Murah Dibali Tarif Harga 100ribu

Bali kerap menjadi salah satu destinasi liburan wisatawan lokal hingga mancanegara. Hampir setiap tahun bahkan tak hanya musim liburan saja, Bali selalu padat dengan para pelancong. Bali dianggap salah satu tempat paling menarik untuk dikunjungi. Selain alamnya yang begitu indah, kebudayaannya juga menjadi daya tarik wisatawan.

Meski Bali terkenal dengan harga akomodasi yang lumayan mahal, tapi masih ada lho penginapan yang di bawah Rp 100 ribu.

 

Penginapan Murah Bali

 

1.Bali Backpackers Hostel

Untuk namanya saja udah mencerminkan kesederhanaan banget kan? Nah di sini kamu bisa bermalam bersama-sama dalam satu kamar yang bentuknya seperti asrama. Untuk yang suka backpackeran cocok nih. Untuk semalam hanya dihargai Rp 80.000 saja.

 

 

2.Szabrian Hostel

Szabrian Hostel terletak di Denpasar, hanya 45 menit dari wisata Museum Bali dan 6,1 kilometer dari Stasiun Bus Ubung. Di hostel ini kamu menggunakan kamar mandi bersama dan dapat menggunakan Wi-Fi gratis. kamu juga bisa menyewa sepeda jika ingin keliling di sekitar penginapan. Untuk semalam Rp 85.800 saja.

 

 

3.Nyoman Guest House

Terletak di Canggu, hanya 2,7 dari Echo Beach dan 5,3 kilometer dari Vue Beach Club. Penginapan ini menyediakan Wi-Fi gratis. Jika kamu ingin mencoba wisata lainnya, sekitar 5,5 kilometer dari penginapan kamu akan menemukan tempat bersantai di Bali, yakni La Laguna. Untuk semalam kamu cukup membayar Rp 89.500 saja.

 

 

4.Astina Garden

Astina Garden menawarkan kamar di Uluwatu, hanya berjarak 6,1 kilometer dari Pura Uluwatu, dan 8 kilometer dari Pantai Suluban Uluwatu. Kamu bisa bermalam dengan nyaman di sini, dengan hanya membayar Rp 95.000 saja untuk semalam. hanya sekitar 6,9 kilometer bisa menikmati tempat wisata pantai Dreamland dan pantai Pantai Padang Padang.

 

 

5.Downtown Monkey Forest Hostel

Penginapan ini terletak di kawasan yang srategis 0,6 kilometer dari Puri Ubud. Properti ini dekat dengan beberapa tempat wisata terkenal, 0,6 kilometer dari Pasar Ubud, satu kilometer dari The Blanco Renaissance Museum, dan 1,9 kilometer dari Ubud Monkey Forest. Terletak di distrik Downtown Ubud, hostel ini berjarak 3,1 kilometer dari Museum Seni Neka. Untuk semalam, kamu cukup membayar Rp 100.000 saja.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post