Nginep Ternyaman Hotel Penghinapan,Hotel Penginapan Samarinda 5 Rekomendasi Hotel Penginapan murah di Samarinda

5 Rekomendasi Hotel Penginapan murah di Samarinda

Samarinda, sebagai ibu kota Provinsi Kalimantan Timur, bukan hanya dikenal karena Sungai Mahakam yang megah dan pemandangan alamnya yang memukau, tetapi juga menawarkan berbagai pilihan akomodasi yang terjangkau bagi wisatawan.

Bagi para pelancong dengan anggaran terbatas, menemukan hotel dengan harga ekonomis tanpa mengorbankan kenyamanan bisa menjadi tantangan tersendiri.

Samarinda, ada beberapa opsi menarik yang menyediakan fasilitas memadai dengan biaya yang bersahabat. Hotel-hotel ini menawarkan kenyamanan dasar seperti kamar bersih, pelayanan ramah.

Berikut Artikel ini akan membahas berbagai pilihan akomodasi murah di  Samarinda, membantu Anda menemukan tempat menginap ideal

1.OYO 91763 Cendrawasih Permai Homestay

Harga Mulai: Rp. 71.243 Alamat: Jalan Ahmad Yani, Perumahan Cendrawasih Permai, Blok A Kiri, No. 10,  Samarinda, Kalimantan Timur, 75242, Indonesia

Cendrawasih Permai Homestay, dikelola oleh  OYO 91763, adalah pilihan akomodasi terjangkau di Samarinda.

Terletak di kawasan Perumahan Cendrawasih Permai, homestay ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang memadai bagi para tamu.

Dengan harga yang bersaing, Cendrawasih Permai Homestay menjadi opsi yang populer bagi wisatawan yang mencari penginapan hemat namun nyaman di Samarinda.

2.Homestay Levida RedPartner

Harga Mulai: Rp. 137.356 Alamat: Jl. KH. Samanhudi No.16, Gg. An Noor 2 No.100, Pelita, Kec.  Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75117

Homestay Levida RedPartner menawarkan akomodasi yang ramah di kantong di Samarinda Utara.

Terletak di Jl. KH. Samanhudi, homestay ini menyediakan kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu dengan harga yang terjangkau.

Dengan fasilitas yang memadai dan lokasi yang strategis, Homestay Levida RedPartner menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan yang mencari akomodasi yang sederhana namun nyaman di  Samarinda.

3.Guest House Samarinda

Harga Mulai: Rp. 145.389 Alamat: Jl. Pangeran Hidayatullah, Gang Batu No.6, Dadi Mulya, Samarinda Ulu,  Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242, Indonesia

Guest House Samarinda adalah opsi penginapan hemat yang terletak di Samarinda Ulu.

Dengan harga yang terjangkau, penginapan ini menyediakan kenyamanan dan fasilitas yang memadai bagi para tamu.

Dengan lokasi yang strategis dan suasana yang nyaman, Guest House  Samarinda menjadi pilihan yang baik bagi wisatawan yang mencari akomodasi budget di  Kota Samarinda.

4.Just Sleep Guest House

Harga Mulai: Rp. 149.999 Alamat: Jl. Wahid Hasyim No.19, Sempaja, Samarinda

Just Sleep Guest House adalah penginapan yang terletak di daerah Sempaja,  Samarinda.

Dengan harga yang terjangkau, guest house ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang memadai bagi para tamu.

Dengan suasana yang ramah dan lokasi yang strategis, Just Sleep Guest House menjadi pilihan yang populer bagi wisatawan yang mencari akomodasi hemat di Samarinda.

5.RedDoorz Syariah @ Pangeran Suryanata Samarinda

Harga Mulai: Rp. 172.818 Alamat: Jl. P. Suryanata No.157, RT.03, Bukit Pinang, Kec.  Samarinda Ulu,  Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75131, Indonesia

RedDoorz Syariah @ Pangeran Suryanata Samarinda adalah opsi penginapan syariah yang terletak di daerah Bukit Pinang, Samarinda Ulu.

Dengan harga yang bersaing, penginapan ini menyediakan kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu.

Dengan fasilitas yang memadai dan pelayanan yang ramah, RedDoorz Syariah @ Pangeran Suryanata  Samarinda menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan yang mencari akomodasi hemat di Samarinda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post