Nginep Ternyaman Hotel Penghinapan,Penginapan murah Kota Bukittinggi 5 Rekomendasi Hotel Penginapan murah Kota Bukittinggi

5 Rekomendasi Hotel Penginapan murah Kota Bukittinggi

Bukittinggi, dengan keindahan alamnya yang memesona dan warisan budayanya yang kaya, menarik banyak pengunjung setiap tahun.

Bagi mereka yang mencari akomodasi terjangkau, ada pilihan hotel yang ramah di kantong. Dengan tarif yang bersahabat, para tamu dapat menikmati kenyamanan penginapan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Terletak di lokasi strategis, hotel-hotel ini juga memudahkan akses ke berbagai atraksi wisata dan tempat makan lokal.

Dengan standar pelayanan yang baik, pengalaman menginap di Kota Bukittinggi tetap memuaskan, menawarkan nilai tambah bagi para wisatawan yang mengunjunginya.

Liburan di kota ini menjadi lebih terjangkau tanpa harus mengorbankan kualitas penginapan.

 

1. Super OYO 2199 Mandiri Guest House Syariah

Harga mulai: Rp. 98.001 Alamat: Jl. Raya Bukittinggi – Padang KM 4, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26181, Indonesia

Super OYO 2199 Mandiri Guest House Syariah memberikan pilihan penginapan yang nyaman dengan harga terjangkau.

Dengan tarif mulai dari Rp. 98.001, guest house ini terletak di Jl. Raya  Bukittinggi –  Padang KM 4, memberikan akses mudah ke berbagai destinasi di  Bukittinggi.

2.Bundo Inkorba Syariah

Harga mulai: Rp. 144.000 Alamat: Kelurahan Guguak Bulek, Inkorba,  Kota Bukittinggi

Bundo Inkorba Syariah menjadi tempat menginap dengan nuansa lokal yang autentik. Dengan harga mulai dari Rp. 144.000, penginapan ini berlokasi di Kelurahan Guguak Bulek, Inkorba, memberikan pengalaman menginap yang berbeda.

3.Homestay Mama

Harga mulai: Rp. 147.000 Alamat: Jl. Umar Gafar No.2, Pakan Kurai, Kec. Guguk Panjang, Kota  Bukittinggi, Sumatera Barat 26112

Homestay Mama menawarkan ketenangan dengan harga terjangkau di tengah keindahan Guguk Panjang. Dengan tarif mulai dari Rp. 147.000, homestay ini berlokasi di Jl. Umar Gafar, memberikan kenyamanan untuk para tamu.

4.OYO 2264 Hotel Penginapan Citra

Harga mulai: Rp. 164.165 Alamat: Jl. Patanangan Komp. Citra Indah, Gulai Bancah,  Bukittinggi

OYO 2264 Hotel Penginapan Citra menawarkan kenyamanan dan fasilitas lengkap dengan harga terjangkau. Dengan harga mulai dari Rp. 164.165, hotel ini berlokasi di Jl. Patanangan, Gulai Bancah, memberikan kemudahan akses ke berbagai tempat menarik.

5.Rumah 25 Syariah Home Stay

Harga mulai: Rp. 169.489 Alamat: Belakang Jl. Bonjo Baru No.19, Aur Kuning, Kec. Guguk Panjang,  Kota Bukittinggi Bukittinggi, Sumatera Barat 26117

Rumah 25 Syariah Home Stay memberikan nuansa lokal dengan harga terjangkau di Bukittinggi. Dengan harga mulai dari Rp. 169.489, home stay ini terletak di Belakang Jl. Bonjo Baru, Aur Kuning, memberikan pengalaman menginap yang autentik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post