Nginep Ternyaman Hotel Penghinapan,Penginapan Murah Kabupaten Simalungun 5 Rekomendasi Hotel Penginapan Murah Kabupaten Simalungun

5 Rekomendasi Hotel Penginapan Murah Kabupaten Simalungun

Kabupaten Simalungun, dengan pesona alamnya yang memukau, sering kali menjadi destinasi pilihan para wisatawan yang mencari ketenangan dan keindahan Sumatera Utara.

Meski dengan harga yang terjangkau, hotel-hotel ini tetap menyediakan fasilitas yang memadai dan pelayanan yang hangat, memastikan setiap tamu merasa nyaman selama menginap.

Dari kamar yang bersih dan nyaman, hingga akses mudah ke berbagai objek wisata, hotel-hotel murah di Kabupaten Simalungun menjadi pilihan ideal bagi para pelancong cerdas yang ingin menikmati segala keindahan daerah ini tanpa beban finansial.

1. OYO 2045 Hotel 211

Harga mulai Rp. 94.234 Alamat: Jl. Sisingamangaraja No.95, Samosir, 21174

OYO 2045 Hotel 211 menawarkan akomodasi terjangkau dengan lokasi strategis di Samosir. Dengan harga yang ramah di saku, hotel ini menjadi pilihan favorit bagi wisatawan yang menginginkan kenyamanan tanpa menguras anggaran.

2. Pudan Residence Parapat By The Locus

Harga mulai Rp. 119.066 Alamat: Jl. Siborong Borong – Parapat 88, Girsang, Kec. Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara 21174

Pudan Residence Parapat By The Locus menyuguhkan suasana nyaman dengan harga terjangkau di sepanjang jalan Siborong Borong – Parapat. Fasilitas lengkap dan pelayanan ramah menjadi daya tarik utama.

3. Pudan Residence Parapat By Helocus

Harga mulai Rp. 135.000 Alamat: Jl. Siborong Borong – Parapat, Tiga Raja, Kec. Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara

Pudan Residence Parapat By Helocus menghadirkan penginapan yang bersahaja dan terjangkau. Dengan lokasi strategis, hotel ini cocok untuk mereka yang mencari keseimbangan antara harga dan kenyamanan.

4. OYO 92398 Pudan Residence 2

Harga mulai Rp. 138.889 Alamat: No. 14, Jalan Parapat–Porsea, Parapat, Simalungun, Sumatera Utara, Indonesia, Toba Samosir

OYO 92398 Pudan Residence 2 menjadi pilihan tepat dengan harga terjangkau di sekitar Parapat–Porsea. Fasilitas modern dan suasana yang ramah membuatnya ideal untuk penginapan sederhana.

5. Hotel 78 Parapat Redpartner

Harga mulai Rp. 181.731 Alamat: Jalan Bangun Dolok No. 5 Depan Kantor Pln Parapat, Parapat, Danau Toba, Sumatera Utara, Indonesia, 21174

Hotel 78 Parapat Redpartner menawarkan akomodasi terjangkau di dekat kantor PLN Parapat. Dengan lokasi yang strategis, hotel ini menyediakan fasilitas lengkap dan layanan yang memuaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post