Nginep Ternyaman Rekomendasi hotel singapore 5 Rekomendasi Penginapan Murah Dengan Modal 1 Juta

5 Rekomendasi Penginapan Murah Dengan Modal 1 Juta

1. IBIS BUDGET SINGAPORE SAPPHIRE

Meski termasuk hotel murah di Singapura, ibis budget memiliki kamar-kamar dengan desain modern dan dekorasi dengan kesan “youthful” yang cukup luas. Di hotel bintang dua ini, kamu bisa menginap dan bersantai dengan tarif per malam mulai dari Rp800 ribuan.
Terletak di kawasan Geylang yang menyimpan banyak cerita unik, ibis budget Singapore Sapphire juga dekat dengan berbagai destinasi wisata, khususnya wisata belanja. Berjarak sekitar 1 kilometer dari hotel, pusat-pusat perbelanjaan seperti Kallang Wave Mall dan Aperia Mall, siap memuaskan hasrat belanja kamu.
Alamat: 3 Lor 10 Geylang, Singapore 399037
Lokasi stasiun terdekat: Kallang MRT station, 700 meter (15 menit berjalan kaki)

2. Hotel 81 Gold

Masih di kawasan Geylang, hotel di Singapura lainnya yang kami rekomendasikan adalah Hotel 81 Gold. Dengan harga yang relatif murah, kamu dapat beristirahat dengan nyaman di salah satu kamar hotel yang menyediakan kamar tipe Twin, Deluxe, dan Superior.
Memang, dengan menginap di hotel ini kamu tidak dapat menikmati fasilitas-fasilitas mewah seperti layanan spa atau kolam renang berkonsep laguna. Namun, bagi kamu yang memilih hotel murah sebagai tempat menginap, hal terpenting yang jadi pertimbangan adalah lokasi yang dekat dengan berbagai destinasi wisata dan transportasi publik.
Hotel 81 Gold hanya berjarak sekitar 1 kilometer dari beberapa destinasi wisata populer Singapura, seperti Singapore Sports Hub dengan Kallang Wave Mall dan Singapore Sports Museum-nya, Singapore National Stadium tempat laga-laga olahraga bertaraf nasional dan internasional (kalau kamu penggemar sepak bola, jangan lupa cocokkan jadwal menginapmu dengan pertandingan Timnas Singapura), Garden by the Bay East, dan tentu saja kawasan Geylang sendiri.
Alamat: 20 Lorong 20 Geylang
Lokasi stasiun terdekat: Aljunied MRT Station, 600 meter (8 menit berjalan kaki)
3. Hotel 81 sakura singapore
Salah satu jejaring hotel di Singapura yang paling mudah ditemukan memang merupakan Hotel 81, jadi jangan heran kalau hotel ini selalu muncul di daftar hotel murah! Salah satu yang paling ikonis adalah Hotel 81 Sakura. Berlokasi di Joo Chiat Road, hotel bintang 2 yang murah di Singapura ini juga mempertahankan identitas kawasan ini yang dicirikan dengan arsitektur sebelum masa perang berupa rumah toko dua lantai berdinding warna cerah dan teras yang dilengkapi dengan hiasan, motif yang kompleks, serta lantai keramik. Karena keunikannya, tak heran jika kawasan Joo Chiat Road atau yang dikenal dengan Katong ini dipakai sebagai lokasi syuting film Crazy Rich Asian.
Hotel 81 Sakura sendiri tampil memukau dengan dindingnya yang berwarna biru ceria. Dengan menginap di akomodasi ini kamu dapat dengan mudah mengakses Eurasian Heritage Centre, The Intan Museum, Geylang Serai Heritage Gallery, hingga One KM Mall.
4. MET A Space Pod @ Arab Street
Kalau kamu ingin berjalan-jalan sambil menikmati sejarah dan budaya Arab di Arab Street saat berlibur di Singapura, MET A Space Pod @ Arab Street layak kamu masukkan dalam daftar tempat menginap kamu.
Senada dengan namanya, MET A Space Pod @ Arab Street memberikan sensasi menginap seperti di pesawat luar angkasa. Enggak perlu khawatir dengan luas pod-nya, karena kamu bisa tetap tidur dan beristirahat dengan nyaman di sini. Karena konsepnya yang unik ini, kamu juga dapat dengan mudah menemukan spot-spot Instagramable selama menginap di sini!\
Alamat: 56 Arab Street
Lokasi stasiun terdekat: Bugis MRT Station, 400 meter (7 menit berjalan kaki)
5. The POD Boutique Capsule Hotel
The POD Boutique Capsule Hotel mengangkat konsep modern dan minimalis pada setiap pod atau kapsul mereka. Konsep ini dipercaya dapat menciptakan kesan spacious sehingga para tamu dapat beristirahat dengan nyaman. Urusan privasi enggak perlu kamu khawatirkan karena setiap kapsul dilengkapi dengan tirai penutup.
Meski berkonsep capsule hotel yang identik dengan tarif menginap murah, The Pod Boutique Capsule Hotel memberikan fasilitas yang lumayan lengkap, seperti mesin self check in dan self check out, self-help laundromat, business pods buat kamu yang berlibur sambil bekerja, hingga women floor alias lantai khusus perempuan.
Lokasi The POD Boutique Capsule Hotel juga cukup bagus karena dekat dengan pusat perbankan, Haji Lane, Children Little Museum, Malay Art Gallery, dan St. Gregory Spa at PARKROYAL on Beach Road.
Alamat: 289 Beach Road, Level 3
Lokasi stasiun terdekat: Nicoll Highway MRT Station, 400 meter (6 menit berjalan kaki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *