Nginep Ternyaman Penginapan Canada 3 Rekomendasi Penginapan Ternyaman Di Negara Canada

3 Rekomendasi Penginapan Ternyaman Di Negara Canada

   

Canada merupakan salah salah satu negara di wilayah amerika utara. Canada memilki 10 provinsi dan memilki keindahan alam dan juga perkotaan yang mewah. Selain itu Canada juga menjadi salah satu destinasi atau pilihan negara yang akan di singgahi untuk beberapa orang yang memimpikan untuk keliling dunia. Adapun beberapa rekomendasi penginapan yang wajib kalian singgahi jika kalian jalan jalan ke negara Canada:

The Georgetown Inn

Hotel Georgetown terletak di jantung kota Washington, dengan pemandangan kota yang damai , hotel ini menjadi salah satu rekomendasi jika kalian jalan jalan ke negara canada.The Georgetown Inn juga menawarkan kamar kamar yang indah dengan view kota yang megah. serta juga ada beberapa fasilitas kebugaran , spa , dan juga lounge bersama untuk merelaksasi kesenangan anda

Le 900 Tremblant Inn Cafe and Bistro

Dengan berlokasi 7,1 km dari Kasino de Mont-Tremblant, Le 900 Tremblant Inn Café and Bistro menyediakan akomodasi dengan lounge bersama. Hotel ini juga menyediakan kamar-kamar yang terasa nyaman dan bersih untuk di tinggali sementara , jika anda ingin berjalan jalan ke Canada. Setiap kamar juga di lengkapi dengan lemari pakaian, TV layar datar , Kamar mandi pribadi. selain itu juga penginapan Le 900 Tremblant Inn Café and Bistro menyediakan sarapan kontinental, khas inggris yang dapat anda nikmati di negara amerika utara ini. ada pula hidangan vegetarian bagi kalian yang sedang menjalankan diet atau memang vegetarian.

Edelweiss Inn Nova Scotia

Penginapan Edelweiss Inn Nova Scotia menjadi salah satu rekomendasi penginapan yang dapat kalian nikmati jika berjalan-jalan ke Canada , hotel ini terletak di Annapolis. Hotel ini juga menawarkan beberapa tempat terbaik dengan properti yang dilengkapi dengan , restoran , WIFI , dan parkiran yang luas. Fasilitas yang anda bisa nikmati juga berupa, TV, Kulkas dan mesin pembuat teh dan kopi.

Itulah beberapa rekomendasi penginapan di negara Canada yang mungkin bisa jadi destinasi penginapan anda untuk merehatkan badan jika jalan-jalan ke Canada. Selain dengan kotanya yang indah ,kalian juga merasa bebas dengan beberapa akomodasi yang dapat kalian nikmati disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *