3 Rekomendasi Penginapan Wajib Di Coba Kalo Main Ke Bekasi

   

Bekasi merupakan salah satu kota besar dari provinsi jawa barat Indonesia. Dengan ramainya penduduk berasal dari kota Bekasi ini yang merupakan warga asli maupun warga dari luar Bekasi , Bekasi menjadi salah satu kota yang sering di kunjungi. Banyak juga warga asli jakarta yang main jalan jalan ke kota bekasi untuk menikmati cafe ataupun wisata yang ada di kota Bekasi.

Berikut 3 Rekomendasi penginapan yang wajib kamu coba kalo kamu jalan-jalan ke kota Bekasi.

Hotel Horison Ultima Bekasi

Hotel Horison Ultima Bekasi merupakan salah satu hotel megah di kota Bekasi. Hotil Horison juga sering di jadikan hotel untuk menyelenggarakan berbagai Event , seperti perayaan ulang tahun , Meeting kantor , ataupun acara pernikahan.

Hotel horisun ultima bekasi juga menjadi salah satu hotel bintang 4 yang banyak di gunakan warga indonesia untuk menginap. Karena dengan pelayanan dan juga makanan breakfeast yang disediakan menjadi salah satu menu yang sangat enak , lengkap dan mengenyangkan warga yang berkunjung ke hotel ini.

Hotel ini juga dilengkapi dengan Full Wifi Gratis , Parkiran , Pusat Kebugaran , Kolam Renang dan Televisi.Pilihan Kamar yang tersedia juga sangat lengkap dari single ben hingga king size bed. Jadi kalian yang ingin menginap di hotel ini tidak perlu khawatir atas penawaran yang di sediakan.

Hotel Merapi Merbabu Bekasi

Hotel Merapi Merbabu Bekasi juga merupakan salah satu hotel bintang 4 yang memiliki lokasi yang sangat strategis di antara hotel lainya. Khususnya bagi kalian yang berdomisili diluar bekasi, sangat cocok untuk menikmati dan menginap di hotel merapi merbabu bekasi.

Fasilitas hotel merapi merbabu bekasi ini juga merupakan filitas unggulan yang disediakan untuk pelanggan yang menginap untuk hotel ini. seperti restaurant , keamanan 24 jam nonstop, meeting rooms , dan pusat kebugaran. Hotel merapi merbabu bekasi juga sangat cocok untuk kalian yang ingin merayakan atau membuat event singkat seperti pernikahan , birthday party atau rapat kantor yang mengundang lebih dari 40+ tamu.

Range harga hotel merapi ini juga tergolong murah untuk ukuran hotel bintang 4 di pusat kota bekasi. Dengan harga 350rb – 1jt kalian dapat menikmati pengalaman menginap ternyaman di kota bekasi dengan akses jalan toll atau stasiun sangat dekat. Selain itu juga makanan dari restaurant pada hotel ini juga menjadi sangat rekomendasi untuk di cicipi , karena chef yang bertanggung jawab di dapur sudah sangat profesional di bidangnya.

Hotel Avenzel and Convention Bekasi

Hotel yang berletak di alamat Jl. Raya Kranggan No. 69, Bekasi 17433 Indonesia. merupakan hotel yang berhasil mendapat penilaian sempurna di beberapa aplikasi seperti agoda atau tripadvisor. Hotel Avenzrl and Convention bekasi juga memiliki lebih dari 250 kamar yang tersedia dengan berbagai kelasnya sendiri , dari single room hingga president suite juga tersedia pada hotel Avenzel and Convention Bekasi.

Hotel ini juga menawarkan pemandangan indah pada beberapa kamar yang ada. pemandangan tersebut juga  mengarah kepada kota atau pun pegunungan yang cantik. Kamar yang disediakan juga kamar yang membuat setiap pengunjung yang datang sangat merasa nyaman , karena hotel avenzel and convention bekasi ini juga menyediakan pelayanan kamar , dan juga ada beberapa kamar yang bebas asap rokok. Jadi bagi pengunjung yang merokok , bisa menikmatinya di dalam kamar tanpa harus keluar untuk merokok.

Tersedia juga beberapa fasilitas yang mungkin tidak di sediakan hotel bintang 4 lainya di kota bekasi. Hotel avenzel and conventions bekasi juga menyediakan Hiburan malam , Karaoke , Sarapan Gratis dan yang lebih menariknya untuk anak anak di bawah 3 tahun dapat menikmati bermalam dan  menginap secara gratis. Bagi kalian yang ingin datang ke bekasi dan untuk menikmati beberapa fasilitas atau keindahan pemandangan pada hotel . Hotel avenzel and convetion bekasi menjadi salah satu rekomendasi hotel yang wajib kamu coba.

Itulah 3 hotel rekomendasi yang wajib kamu cobain jika kamu berada dari luar kota . Mungkin bekasi terkenal akan cuacanya yang panas dan juga warganya yang penuh cerita , tak luput dari pembahasan penginapan , kalian patut untuk mencoba bermalam di hotel hotel terbaik di kota bekasi seperti rekomendasi hotel yang ada di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *